Monday, November 27, 2017

Selingkuh Dengan Kakak Ipar Yang Montok Mbak Rini


Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terbaru – Cerita Tante Girang - Kisah Panas pembangkit nafsu birahi ini kulakukan dengan kakak ipar ku sendiri yang sangat montok dengan judul " Selingkuh Dengan Kakak Ipar Yang Montok Mbak Rini " yang sudah pasti seru dan dijamin dapat meningkatkan gairah seks, selamat menikmati.
Selingkuh Dengan Kakak Ipar Yang Montok Mbak Rini
Selingkuh Dengan Kakak Ipar Yang Montok Mbak Rini

Cerita Sex Selingkuh Dengan Kakak Ipar Sendiri

Thursday, December 1, 2016

Foto Bugil ABG Jablay Lagi Horny

Foto Bugil ABG Jablay Lagi Horny, Foto Syur AbgFoto Seru Artis porno ,Foto Hot ABG, Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terbaru  –  Dan kali ini menghadirkan Foto mengenai para abg yang jablay alias jarang dibelai, Dan yang sudah pasti seru dan dijamin dapat meningkatkan gairah seks dan dijamin kamu sange deh, selamat menikmati.
 Lihat : Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok


Foto Bugil ABG Jablay Lagi Horny banget

Foto Bugil Toket ABG Jablay Lagi Horny

Foto Bugil ABG Jablay Lagi sange

Foto Bugil ABG Jablay Lagi Horny butuh ngentot

Foto Bugil cabe-cabean Jablay Lagi Horny

Foto Bugil kimcil Jablay Lagi Horny


Foto Bugil ABG bispak Jablay Lagi Horny




Fotoporno ABG Jablay Lagi Horny








Foto Bugil ABG Jablay Lagi Horny banget

Foto Bugil ABG Jablay Lagi Horny sexy




Foto Bugil ABG Jablay Lagi Hot Horny







Itulah sekumpulan Gambar Foto Bugil ABG Jablay Lagi Horny Yang Montok yang tertangkap kamera. END by http://ceritajanda.blogspot.com

 – Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum Ngentot –

Tags: Kumpulan Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Bergambar, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Hot, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex 2016, Cerita Panas, Cerita Sex Abg

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok , Foto Seru Artis porno ,Foto Hot ABG, Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terbaru  –  Dan kali ini menghadirkan Foto mengenai penyanyi dangdut yang terkenal Bom seks, dia adalah Uut selly yang lincah goyanganya, Nah lihat juga  " Ciri Ciri Wanita Yang Masih Perawan Terbaru " yang sudah pasti seru dan dijamin dapat meningkatkan gairah seks, selamat menikmati.Ini dia artis dangdut yang sedang diperbincangkan karena penampilannya yang aduhai dengan payudara yang gede banget .

Foto Panas Artis Bom Seks UUT SELLY Yang Sexy



Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang sexy

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly

Foto syur Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok banget

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok di panggung

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly binal

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok ngangkang

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly manis

Foto panas Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly terbaru2016

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok dan binal

Foto Memek Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok dan nungging

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok bispak

Foto Mesum toket Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok

Foto Hot Toket Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok

Foto seru Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang super Montok

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok ngentot

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok gatel

Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly terbaru


Itulah sekumpulan Gambar Foto Hot Artis Bom Seks Uut Selly Yang Montok yang tertangkap kamera. END by ceritajanda.blogspot.com

 – Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum Ngentot –

Tags: Kumpulan Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Bergambar, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Hot, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex 2016, Cerita Panas, Cerita Sex Abg

Cerita Seks Dewasa Sedarah Kunikmati Tubuh Kakak ku

Cerita Seks Dewasa Sedarah Kunikmati Tubuh Kakak ku - Perkenalkan namaku Sigit. Usiaku masih 21 tahun dan masih kuliah. Aku anak kedua setelah kakakku. Kami hanya dua bersaudara.Kakakku berumur 23 tahun dan baru wisuda.Aku memanggilnya mbak natasha.Kakakku memang cantik,tubuhnya putih mulus,dadanya gede dan pantatnya yang montok. Tingginya 171cm dan berat 54kg. Sangat seksi sekali,sehingga banyak cowok yang naksir termasuk aku sendiri. Aku punya kebiasaan onani setiap hari,bahkan bisa lebih lima kali sehari. Dan sering hayalanku tertuju pada mbak natasha. Aku sering pura-pura kekamarnya dengan maksud mengintipnya.
Kunikmati Tubuh Kakak ku
Kunikmati Tubuh Kakak ku

Cerita Ngentot Kakakku Penuh Nafsu

Cerita ngentot - Suatu siang, aku melihatnya sedang berbaring di ruang tamu dengan hanya memakai rok pendek dan baju ketat. Kuperhatikan ternyata dia tidur. Mataku tertuju pada pahanya yang mulus. Nafsuku langsung naik,sambil menelan ludah aku berjongkok mendekatinya dan meraba paha mulusnya.Kuangkat roknya keatas dan kulihat cdnya yang menutupi seonggok daging tebal. Nafsuku makin menjadi-jadi.Kuturunkan cdnya pelan-pelan sampai paha,kuraba vaginanya yang tebal ku remas dengan pelan karena takut mbak natasha bangun. nafas ku mskin cepat menahan nafsu yang semakin naik. vagina mbak natasha terasa hangat dan lembab.

Aku terus menggosokan jari ku pada belahan vagina mbak natasha yang makin agak lembab. Namun dengan semua yang kulakukan pada vanigina mbak natasha, mbak natasha masih tetap saja tidur terpejam. Aku penasaran dan akhirnya aku mulai berani menjilatinya. Anehnya mbak natasha tetap tertidur.Kujilati vaginanya sampai basah dan kugesekkan penisku diantara paha mulusnya, akh nikmatnya saat kepala penis ku bersentuhan dengan paha mulus mbak natasha, geli… sampai menyemburkan sperma yang mengenai cdnya. Lalu kubersihkan dan kupasangkan lagi cdnya pelan-pelan. Dikamar aku terus terbayang,karena ini pengalaman pertamaku dan akan kulakukan lagi.

Malamnya pukul 1 dini hari,aku masuk kekamar mbak natasha dan ingin mengulangi pengalaman siang tadi.Kulihat dia tidur menggunakan kimono.Kudekati dan kubuka pelan-pelan tali kimononya.Wow…ternyata mbak natasha bugil tanpa benang sehelai pun,hanya terbalut kimono.Kubuka kimononya dan terlihat payudaranya yang gede (kira-kira 36B) dan montok. Kuremas dan kujilati putingnya yang merah. Kudengar mbak natasha mendesah tetapi matanya tetap terpejam. Kulanjutkan aktifitasku kearah vaginanya. Kujilati daging kecil (klitoris) diatasnya sampai puas dan kurasakan kepalaku dijepit serta lidahku merasakan cairan hangat. Kuhentikan jilatanku, sambil kuperhatikan paha mbak natasha yang merapat seperti sedang menahan pipis. Kuperhatikan matanya yang terpejam tetapi nafasnya cepat. Kubuka lebar selangkanganya dan kugesekkan penisku dibibir vaginanya.Kuselesaikan dengan semburan sperma diatas perutnya. Sebenarnya aku pengen merasakan gesekan dan cengkeraman otot vaginanya,tetapi aku takut dia bangun.Lagi pula dia kakak kandungku sendiri. Kubersihkan bekas spermaku dan kupakaikan lagi kimononya,lalu aku pergi tidur.

Besoknya aku tidak mencobanya lagi karena aku takut ketauan. Jadi aku cuma onani sambil berkhayal. Sampai suatu malam,hujan turun sangat lebat sekali. Aku tidak ada kegiatan, jadi aku berencana nonton bf dikamarku.Lagi asik-asiknya nonton, tiba-tiba pintu kamarku diketuk.Aku langsung mematikan tv dan membuka pintu.Tapi tidak ada orang, melainkan secarik kertas.Kuambil dan kututup pintu kamarku.Disitu tertulis”I KNOW WHAT U DID LAST MONTH”, so “DO IT AGAIN”. Aku terkejut membacanya, mungkinkah mbak natasha tahu?pikirku. Tapi kenapa dia nyuruh untuk melakukan lagi. Ah… sudahlah yang penting mbak natasha nggak marah dan dia suka.Dengan semangat campur nafsu (habis nonton bf)aku kekamar mbak natasha. Kulihat matanya terpejam dan tubuhnya tertutup selimut.Kudekati dan kutarik selimutnya. Ternyata mbak natasha nggak pake baju (bugil). Kujilat pentilnya yang merah,tiba-iba dia bangun dan memelukku. Aku terkejut dan langsung berdiri. “kenapa, takut”katanya. “kemarin kok berani, ayo… kemari nikmati tubuh mbak” katanya lagi. “bener nih”ujarku.Aku langsung membuka bajuku dan langsung menerkamnya dan melumat bibirnya. Kuremas-remas payudaranya dan kuisap pentilnya. “ssstttt… terus….. ndi.. ssst..” desahnya.

Lima menit kujamah payudaranya dan aku mulai menuju vagina mbak natasha. Aku menelusuri tubuh mbak natasha, kulitnya yg putih mulus dan kencang aku belai mulai payusara nya, terus ke perut nya yang rata, pusar nya. Aku cium pusarnya dan terus ke bawah munuju selangkangan mbak luilu. harum aku cium tubuh mbak natasha. Sementara tangan mbak natasha mulai membalai penis ku yanmg sudah tegang dari tadi, akh nikmatnya…. jari tangan mbak natasha yang lentik dan lembut menggenggam penisku yang berdenyut.

tangan ku mulai meremas vagina mbak natasha yang makin basah. dengan bulu vagina yang tidak terlalu lebat tapi tercukur rapih, aku bisa melihat belahan vagina mbak natasha yang indah. Aku remas lembut dan aku belai vagina mbak natasha. “oohhh….. ndi….. akh…..” desah mbak natasha. Aku dekatkan lagi muka ku dengan selangkangan mbak natasha untuk ketuga kalinya, namun kali ini aku tak takut dan waswas seperti sebelumnya. makin dekat vagina mbak natasha dengan wajah ku hingga aroma vagina mbak natasha yang menarangsang makin terasa. Aku kecup lembut vagina mbak natasha, dan mbak natasha langsung mendesah dan mengerang kerika bibir ku bersentuhan dengan permukaan vagina mbak natasha. “akh…. Sigit…… nikmat… akh…..” eerang mbak natasha lagi. Aku yang makin bennafsu langsung mencium dengan buas vagina mbak natasha, Aku jilat dan hisap vagina nya, aku jilati cairan yang membasahi permukaan vagina mbak natasha, aku terus menjilat vaginanya.”Oh…. sssttt.. enak…. terus….. ah.. ah…” erangnya.Kujilati terus sampai kurasakan vaginanya menyemburkan cairan hangat dan berdenyut. “ohhhhhh……..” terdengar erangan mbak natasha tanda dia orgasme.Aku meremas-remas payudaranya agar nafsunya bangkit lagi.

Kujilati sambil tanganku menggosok vaginanya yang basah. “ayo…masukin aja”bisiknya.Seperti yang sering kulihat di film,kubuka lebar selangkangannya dan kutusukkan penisku keliang surganya.sulit sekali,pelan-pelan dan blessss amblas penisku terbenam dalam vaginanya. “akh…” erangkum panjang. sementara tubuh mbak natasha sedikit tersentak saat penis ku masukke dalam liang surgaanya itu. “eemmmpphh…….aaakkhh…..” erang mbak natasha sambil menggigit bibirnya tanda mbak natasha menikmati tusuka pertama penisku ke dalam vagina mbak natasha. Rasanya penisku seperti dijepit kuat sekali.Kugoyang maju mundur(mbak natasha sudah tidak perawan lagi,nggak tahu siapa yang buat).Kulihat mbak natasha mulai menikmati lagi.Kugoyang makin cepat.”Ohhh… ohhh…. nggg….. ayo… lagi….. terus…. owww….” jeritnya.

Dengan satu tangan menopang tubuh ku, sambil menggoyang pantaku naik turun, tanganku meremas payudara mbak natasha yang lembut kenyal namun kencang. tak hentinya mbak natasha mendesah dan mengerang saat sodokan demi sodokan penisku
memenbus vagima mbak natasha. bunyi kocokan penisku di vagina mbak natasha menambah suara yang ada di ruangan itu. mbak natasha memejam kan matanya, tanggannya ia naikan ke atas dan memegangin bantal dan meramasnya. tanda mbak lul sangan menikmati pemainan in dengan aku. dengan posisi itu aku dapat melihat tubuh mbak natasha yang indah ramping, seperti sebuah gitar dengan lekuk yang mulus. payudaranya bergerak dan bergoyang seirama dengan sodokan penisku di laing ternikmat yang pernah aku rasakan.

Aku tak tahan hanya meremas payudara nya, sambil terus menggoyang pantat ku aku cium dan lumat lagi payudara mbak natasha dan aku gigit kceil puting nya”aw… akh… ndi…. oooohh…….” erangnya agak keras. aku cium bibirnya yng merah. hingga…. “Aku…. mau… keluar…. mbak…. “jeritku. “tahan…. sama-sama….. didalam aja….” katanya lagi. crottt……… crot….. crooottt….. kusemburkan spermaku didalam rahimnya. Kurasakan penisku berdenyut-denyut. ‘akkkhhhh…….. “erangku panjang.Kurasakan kenikmatannya sampai ubun-ubun.Aku terus menggoyang penisku maju mundur dan kaki mbak natasha mengepit kuat pinggangku. Kurasakan penisku disembur cairan hangat dan kulihat mbak natasha mengejang menahan kenikmatan orgasmenya. “aaaahhhhhh….. “desahnya puas.

Penisku kubiarkan menancap, menikmati otot vaginanya yang berkontraksi meremas-remas penisku.Setelah selesai, aku berbaring disamping mbak natasha sambil meremas-remas payudaranya. “makasih mbak, betul-betul nikmat”.kataku. “kamu juga nikmat” katanya sambil tersenyum. Aku pun langsung melumat lagi bibir mbak natasha, kami pun kembali berciuman dengan lembut kali ini layaknya seperti sepasang kekasih.

Malam itu kunikmati lagi tubuh mbak natasha, kali ini aku yang berbaring terlentang dan mbak natasha yang memulai nya. dia mencium bibirku semetara tangan ku meremas kedua payudaranya. penisku yang tadi agak mengecil mulai bangun lagi dan mengeras. tangan mbak natasha kemudian mengocok penis ku, “eemmpppp….. akh…..’ erangku merasakan nikmatnya kocakan tangan mbak natasha yang lentik. penisku kembali tetang dan keras seperti tapi setlah di kocok-kocok oleh tangan mbak natasha. melihat itu mbak natasha yang jg seprtinya sudah ga tahan langsund menduduki selagkangannku hingga penisku tertindih tubuhnya.

mbak natasha lalu maju sedikit hingga posisinya dia kira pas, dan dengan di bimbing tanggannya, penisku di arahka ke liang senggamanya lagi. aku rasakan vagina mbk natasha masih basah, dang saat tepat kepala penisku berada di bibir vaginnya, mbak natasha mengangkat tubuhnya dan dengan perlahan kembail turun hingga perlahan juga penisku masuk lagi ke dalam vaginna mbak natasha yang hangat, licin dan nikmat itu. dan karena sudah licin hingga penisku masuk dengan lancar ke dalam vagina mbak natasha hingga blesss masuk seluruh batang penis ku ke dalam vagian bmak natasha, aku terpejam dan mendesah saat jepitan daging licin dan hangat itu menggesek kembaku penis ku. mbak natasha yang sudah naik nafsunya langsung bergerak naik turun hingga mengocok penisku. sebenarnya aku kurang merasa kenikmatan seprti tadi dengan posisi sekarang, namum melihat gerakan dan goyangan mbak natasha yang bersemangat, menunjukan mbak natasha sangat menikmati posisi kali ini. “aakhh…akh…..eemmmhhhh…..” desah mbak natasha.

aku biarkan mbak natasha yang menguasai permainan kali ini, dan memang mbak natasha sangat menyukai posisi di atas ini, terbukti dengan goyangan pinggul mbak natasha yang makin liar hingga aku yang tadi agak pasif kembali mualai bergerak. aku remas kedua payudara mbak natasha yang bergerak naik turun, kenyal dan lembut…. aku belai pinggangnnya dan aku elus punggung mulus mbak natasha yang kemudian aku tarik hingga kami berciuman kembali. mbak natasha membungkuk tapi pinggulnya terus pergreak liar, naik turun, berputar hingga penisku yag ada dalam vaginanya semakin terasa terjepit, namum sangat nikmat, aku mulai dengan pelan mengocok naik turun namun aku yag pertama kali merasakan gaya tersebut agak kaku yang membuat mbak natasha tersenyum di antara erangan dan desahan nya.

Kunikmati Tubuh Kakak ku yang Cantik | Cerita Seks Dewasa Sedarah

Aku cium payudaranya, aku remas, aku hisap putingnya dengan gemas dan mbak natasha pun merasa akan orgasme dengan goyangan pinggul yang makin cepat dang gerakan naik turun pantatnya yang bahenol juga erangan, dan desahannya. aku yang makin nafsu juga semakin aktif bergerak, tidak hanya ppinggul, namun tangan ku meremas payudara mbak natasha. hingga…”akh….. akh….eemmmhh….. ndi…… akh… mbak…. mau… keluar… aakh……” desahnya hingga akhirnya tubuh mbka natasha bergetar dan aku rasakan cairan hangat lagi di penisku yang masih ada di dalam vagina mbak natasha, “akh…………” desahnya panjang yang kemudian tubuh mbak natasha terkulai dan rebah di atas tubuhku hingga payudara mbak natasha menempel di dada ku.

Aku biarkan beberapa saat dan aku juga menikmati remasan dari otot vagina mbak natasha yang berkontarksi meremnas dan menjepit batang penisku. dan aku yang tidak mau kehilangan momen itu langsug membalikan dan memutar tubuh kali hingga kembali mbak natasha di bawah. sambil aku rasakan pijatan lembut itu aku kocok lagi penisku naik turun hingga tak lama “akh….. mbak….. ndi… mau… keluar….. akh….” desahku dan crott…. crott… crott…. spermaku aku semprotkan lagi di dalam rahimnya. dan aku terkulai di atas tubuh kakakku yang sexy itu.

setalah selesai aku rasakan kenikmatan itu, aku berbaring lg di sebalhnya dan mencium lagi bibir mbak natasha yang hangat dan nikmat. “kamu hebat sayang….” sahut mbak natasha sambil tersenyum. aku kecup lagi bibirnya dan bilanh “mbak…. ini malam yang ga bakal ndi lupain, mbak udah ngasih kenikmatan buat ndi….” kataku dan mbak natasha pun bilang “sama ndi, mbak juga nikmatin banget”. akhirnya kami tidur saranjang karena kelelahan dan masih telanjang sambil berpelukan.

pagi hari aku bangun meninggalkan mbak natasha yang masih tidur telanjang dan aku kembali kekamarku dan tertidur dengan pulas. Semenjak itu,kami sering melakukannya kapan saja dengan gaya berbeda-beda.Terkadang kusodok pantatnya yang montok, kusuruh mengisap penisku dan menelan spermanya. Pokoknya aku puas menikmati seks dengan mbak natasha. End by ceritajanda.blogspot.com ~ Cerita Seks 2016, Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum Ngentot ~

Cerita dewasa sedarah kunikmati tubuh kakak ku, cerita memek kakak ku memang enak, gara gara aku mandi bugil aku diajak ngentot kakak ku, cerita seks aku kagum melihat kontol besar abangku, cerita tempek temanku dan kakakku, nikmatnya tubuh kakakku, cerita ngentot kakakku yg suka menggoda, cerita sedarah ngentot kaka, Ngentot kakaku, nikmatnya kakakku, memek kakakku, nikmatnya kakakku, nikmatnya memek kakaku, kusetubuhi kakak ku sendiri, nikmatnya memek kakakku, nikmatnya memek adikku, enaknya ngentot memek kakakku, kakakku nikmat, hangatnya memek kakakku, nikmatnya tubuh kakakku, nikmatnya kontol adiku, memek mbakku, kakak ku nikmat, enaknya memek kakakku

Cerita Seks Sedarah Kau Boleh Ngisep Penisku Dan Aku Boleh Nyodok Memekmu

Cerita Ngentot, Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terbaru – Cerita ABG Mesum – Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum HOT – Cerita Seks Selingkuh – Cerita panas saling meraba liang kewanitaan saudari Evitamala yang ganjen dengan judul “Cerita Seks Sedarah Kau Boleh Ngisep Penisku Dan Aku Boleh Nyodok Memekmu” yang sudah pasti seru dan dijamin dapat meningkatkan gairah seks, selamat menikmati.

Cerita Seks Sedarah Kau Boleh Ngisep Penisku Dan Aku Boleh Nyodok Memekmu

Cerita Seks Sedarah Kau Boleh Ngisep Penisku Dan Aku Boleh Nyodok Memekmu
Cerita Seks Sedarah Kau Boleh Ngisep Penisku Dan Aku Boleh Nyodok Memekmu
Cerita Sex – Aku baru selesai mandi sore dan mulai membuka buku untuk dibaca. Tetapi kulihat seseorang memasuki halaman dan aku segera menguakkan korden agar lebih jelas siapa yang memasuki halaman itu.

Aku kaget dan gembira, ternyata yang datang adalah Evitamala, saudara sepupuku yang kuliah di Surabaya, semester pertama, usianya sekitar 19 tahun. “Hai, kamu sukanya bikin kejutan. Kenapa nggak bilang-bilang kalau mau datang?” kataku basa-basi.

“Kalau bilang dulu mau nyediain apa..” Setelah basa-basi kutawarkan mandi dulu agar hilang capeknya. Selesai mandi, ia membereskan kembali tasnya. Sepintas ia melihat dinding di sekeliling kamarku, yang penuh dengan gambar telanjang. Dia tersenyum dan berkomentar.

“Bagaimana kalau ada anak-anak yang masuk ke kamar ini”, aku jawab bahwa kamar ini khusus untuk orang yang sudah dewasa. “Kalau begitu ada gambar yang lebih porno lagi dong..” “Ada, mau lihat?” Sebelum menjawab, kuambilkan beberapa foto porno kegemaranku yang kusimpan di dalam lemari pakaianku. “Mau lihat, nggak apa-apa kok untuk pelajaran aja.”

Cerita Dewasa - Dengan ragu-ragu ia terima juga foto-foto kategori Mesum, dan dilihatnya dengan cermat, entah apa yang berkecamuk di dalam hatinya aku tidak tahu, tapi terlihat ekspresinya begitu tenang sekali. Entah karena sudah terbiasa, atau karena begitu pandainya ia menyembunyikan perasaannya. “Gimana, komentar dong.”

“Ada filmnya nggak?” “Nggak ada, tapi kalau yang asli justru ada”, kataku sambil bergurau. “Yang asli mana, coba” aku terkejut mendengar pernyataannya, sampai-sampai aku hampir tidak bisa menjawabnya.

“Eh, ada tapi itu anu..” aku jadi gugup, sambil kuarahkan jariku ke arah kemaluanku. “Tapi apa Mas..” “Tapi harus ada gantinya, barter gitulah.” “Tapi kalau yang ini aku nggak punya”, sambil ujung jarinya menunjukkan kemaluan pada gambar yang ia pegang.

“Yang semacam juga nggak pa-pa” “Yang bener nih”, sambil tangannya bersiap-siap mau memegang daerah terlarangku yang masih terbungkus celana. “He-eh bener”, kujawab saja sekenanya, aku kira hanya gertakan saja dia mau memegang kemaluanku. Betapa kagetku ternyata tangannya benar-benar memegang kemaluanku dari luar celana.

Aku tidak bisa bilang apa-apa, selain menikmatinya dengan perasaan senang. Secara refleks kuraih kepalanya dan kudekap sambil dalam hati berkecamuk memikirkan peristiwa ini. Kalau pacar atau orang lain aku tidak bingung, tetapi ini adalah saudara sepupuku yang sewaktu kecil sering bermain bersama.

Tetapi karena ia terus mengusap kemaluanku dari luar celana, aku buang pikiran itu jauh-jauh keraguanku. Keputusanku adalah menikmati saja peristiwa ini. Kucium keningnya, pipinya dan bibirnya. Sambil kugerayangi punggungnya, lehernya, pinggangnya, pantatnya dan terakhir buah dadanya.

Sebagai penjajakan saja apa reaksinya. Ternyata ia diam saja, bahkan semakin keras memegang selangkanganku. Terus kuciumi bibirnya sampai nafasnya memburu. Kubuka kausnya, dan aku melihat kulit tubuh yang tidak pernah terkena matahari itu demikian menimbulkan birahiku.

Kubuka BH-nya dan tambah kagum aku atas keindahannya. Kuelus buah dadanya yang kenyal dan sekali-kali kupencet putingnya yang membuat nafasnya makin memburu. Begitu aku berusaha mencium buah dadanya, ia mundur sambil menarik tanganku ke arah tempat tidur. Dalam keadaan telentang tampaknya ia sudah siap menerima tindakanku berikutnya, buah dadanya yang menantang bergelantungan.

Sebelum aku mendekatkan diri, aku melepaskan pakaianku hingga tuntas, sehingga batang kejantananku yang sudah membesar tergantung-gantung mengikuti gerak dan langkahku. Bersamaan dengan itu ia melepaskan juga pembungkus tubuhnya yang masih tersisa, sehingga kami benar-benar sudah telanjang bulat.

Tubuhnya benar-benar mulus, tidak ada cacat, payudaranya sedang, masih kencang, puting susunya coklat tua, mendekati hitam, perutnya ramping, lipatan kecil di perutnya menunjukkan belum begitu banyak lemak di situ, pinggulnya sedang, bulu kemaluannya tipis, sehingga bibir kemaluannya yang mengatup dengan rapi terlihat begitu indahnya. Ia raih batang kemaluanku, dan aku mendekatkan diri sehingga mudah baginya untuk mengulum dan menjilati batang kejantananku.

Sementara tanganku tanpa kusadari sudah meraih bibir liang kewanitaan nya yang sudah basah. Kuelus-elus bibir kemaluannya sambil kucari dan sesekali kusentuh klitorisnya. Dan kumasukkan jari tengahnya menggapai dasar kemaluannya. “Jilat kepalanya”, aku berbisik kepadanya. Dengan sigapnya ia segera tahu maksudku.

Ia segera mulai menjilati kepala kemaluanku yang semakin membesar saja dan mengkilap oleh jilatan. Rasa geli dan nikmat bercampur jadi satu. Birahiku benar-benar sudah sampai di ujung, ingin segera mengikuti naluriku untuk segera memasukkan ke dalam liang kewanitaan nya.

Tetapi nanti dulu, kuciumi dulu tubuh Evitamala, dari mulai bibir, telinga, leher, buah dada, perut dan liang kewanitaan nya. Kujilat-jilat klitorisnya yang membuat dia menggelinjang ke kanan kiri tidak karuan, pantatnya dia angkat tinggi-tinggi sehingga aku mempunyai ruang yang baik untuk melakukan kegiatanku menjilati klitorisnya yang sekilas kulihat semakin bengkak dan merah.

Sampai suatu saat tubuhnya makin menegang sambil berteriak menyebutkan sesuatu yang tidak jelas, bersamaan dengan itu membanjirlah cairan bening dari liang kewanitaan nya. “Aku sampai Mas, aku sampai Mas…” begitulah ucapan yang kutangkap dengan nafas terengah-engah.

Kemudian kuambil posisi untuk menyetubuhinya, kemaluanku yang sudah tegang dan membesar di ujungnya kusiapkan di depan pintu gerbang kewanitaannya. Dengan bimbingan tangannya, kumasukkan kemaluanku sampai habis tertelan oleh liang kewanitaan nya. Kembali ia mengerang, sambil memelukku dengan keras.

Sejenak kudiamkan saja batang kejantananku di dalam. Kurasakan pijitan liang kewanitaan nya sangat membuatku semakin nikmat. Batang kejantananku masih kudiamkan terendam di situ. Evitamala mulai menggerak-gerakkan pinggulnya, sampai kusentuh dasar kemaluannya yang terasa seperti benjolan yang semakin keras menyentuh-nyentuh kepala kemaluanku.

Semakin nikmat rasanya, sehingga aku sendiri tidak tahan lagi dengan gesekan dan pijitan dari liang kewanitaan nya sehingga otot-otot pada tubuhku menegang dan bersamaan dengan itu, tanpa kusadari keluar maniku membasahi dan menghangatkan dasar kemaluannya.

Kurasakan Evitamala lagi-lagi mencapai orgasme. Kali ini lebih panjang erangannya, semakin kuat ia memelukku dan gerakan tubuhnya semakin tidak teratur. Kutancapkan dalam-dalam kemaluanku, hingga kami saling berpelukan. Beberapa detik kemudian kami terkulai. Aku masih belum ingin mencabut kemaluanku yang bersarang dengan damai di liang kewanitaan nya.

Kubalik tubuhku sehingga ia menjadi menindihku. Evitamala benar-benar puas dan sangat-sangat kelelahan. Beberapa menit kemudian ia sudah tertidur dengan pulas. Kemaluanku yang sudah melemah masih berada di dalam liang kewanitaan nya. Aku pun tertidur, dengan perasaan lega. Tengah malam kami bangun dan bermain lagi sampai puas.

Tiap bangun bermain lagi. Sampai akhirnya kami benar-benar tertidur hingga jam 10 pagi. Karena di rumah tempat kost-ku cukup tesedia makanan instan. Sehingga hari itu kami bisa melakukan dengan sepuas-puasnya, dan kami merasa tidak perlu lagi memakai baju di dalam rumah. Memasak air, menyapu mencuci piring selalu diselingi dengan adegan percintaan.

Sampai sore hari ia berpamitan kembali ke Surabaya melanjutkan kuliahnya. Sejak saat itu ia sering ke kotaku. Sampai ia mempunyai pacar dan menikah. Baca cerita sex bergambar sebelumnya yang tidak kalah seru dengan judul " Cerita Sex Evana Menikmati Sodokan Di Memeknya ". END by Cerita Sex Dewasa | Foto Cewek IGO Ngentot – Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum Ngentot – Tags: Kumpulan Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Bergambar, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Hot, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex 2016, Cerita Panas, Cerita Sex Abg

Ngentot Gratis Dengan Sepupu Istriku Yang Cantik

Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terbaru – Cerita Selingkuh – Cerita panas bergambar gara-gara acara tv aku bisa menikmati tubuh sepupu dari istriku dengan judul " Aku Ngentot Gratis Dengan Sepupu Istriku Yang Cantik " yang sudah pasti seru dan dijamin dapat meningkatkan gairah seks, selamat menikmati.
Aku Ngentot Gratis Dengan Sepupu Istriku Yang Cantik
Aku Ngentot Gratis Dengan Sepupu Istriku Yang Cantik

Cerita Sex Panas Aku Ngentot Gratis Dengan Sepupu Istriku Yang Cantik

Cerita Ngentot - Aku menikah disurabaya, waktu itu aku kost dirumahnya dan anak ibu kost ini masih sekolah di SMK jurusan TUP. Kami pacaran dan dengan didasari cinta kamipun dipadukan dalam perkawinan isteriku asli madura tapi sejak lahir sudah berada disurabaya,jadi bahasanya meddok bahasa suroboyoan ciri khas maduranya telah hilang sama sekali aku masih ingat pada saat pesta perkawinan dulu ada seorang gadis manis yang datang lebih awal sebelum hari h perkawinan kami isteriku memperkenalkan namanya Laras, sepupu isteriku, ia tinggal di bangkalan dan sekolah disana dan saat perkawinan kami berjalan setahun kami pernah ke bangkalan dan mampir dirumah Laras rupanya dia juga telah menikah dengan seorang pengusaha katanya,

setelah lama kuketahui suaminya jualan velg dan ban bekas disurabaya, rumah Laras tidak jauh dari rumah orangtuanya alias rumah tante isteriku genap 2 tahun perkawinan kami kami telah dikarunai seorang anak laki laki yang sehat dan saat itu masih berusia 27 hari, berarti sudah lebih 1 bulan adik kecilku diselangkangan nganggur aku ditugaskan oleh kantor ke bangkalan karena urusan ini selama 2 hari terpaksa harus menginap dibangkalan,

Iseng iseng aku main ke rumah Laras, suami Laras sudah barang tentu tidak ada dirumah karena hanya seminggu sekali ia balik kebangkalan yaitu cuma hari sabtu dan hari seninnya suaminya balik lagi kesurabaya, kami ngobrol banyak tentang keluarga dan tak terasa makan kian larut, niat utk nginap di rumah Laras semenjak siang tadi sudah menjadi cita cita, tapi dengan alasan yang dibuat buat, aku bangkit berdiri ingin pamitan.

“Lho……..mo kemana????”
“Mo balik ke penginapan…” jawabku.

“Udah malam nih mas adiii…tanggung nginap disini aja….khan ada kamar kosong tuh…paling depan….lagi pula mas aku disurabaya kok….sepi rasanya rumah gak ada laki lakinya…”
“bi irah…..sudah tidur dari tadi …beliau jam 8 sudah ndengkur malah…….” tambahnya lagi
Aku bersorak dalam hati,

“Horeeeeee umpanku berhasil juga…” pikirku.
kemudian lagi tambahnya,

“Laras paling seneng nonton KONAK yang ditayangkan T**** TV tapi acaranya malam benner, kalo sendiri Laras kadang takut dirumah yang sebesar ini ”

Rupanya KONAK menayangkan acara selingkuh selingkuhan dengan gaya KOCAK, akupun menikmatinya, kami duduk berdekatan disofanya yang panjang, sambil minum coca cola dan kacang garuda yang kubawa tadi sore, ia asik menatap adegan demi adegan di TV, aku meliriknya
“achhhhhhhhh sepupu isteriku ini memang …cantik…..dan lincah….juga periang…..” Bisikku dalam hati

Apabila adegan lucu yang disaksikannya di TV membuatnya tertawa lebar terkadang kepalanya disandarkannya ke banhuku, seakan mengajakku ikut tertawa…yeah, aku ikut tertawa tapi adik kecilku malah marah, maklum sudah 1 bulan lebih gak berendam, dan akhirnya kuberanikan diri pas saat ia akan menyandarkan kepalanya malah bibirku yang kusodorkan dan

“cuupppp…”
Pas pipi kirinya, ia menatapku sejenak, sambil meninjuki ku seakan kejadian itu juga lucu, ia hanya senyum, tidak marah

“achhhhhhhh aku harus lanjutkan perjuanganku demi adik kecilku” Kataku dalam hati
Kudempetkan badanku kami duduk rapat sekali, tanganku melingkar diatas pundaknya ia cuma diam, kutarik badannya mendekati badanku, ia juga diam, kubalikkan wajahnya, kukecup bibirnya pelan, selembut mungkin, ia hanyut, ciumanku dibibirnya, terbalas, lidahnya bergoyang dalam mulutku, kamipun berpagutan, akhirnya dengan tidak diketahui siapa yang mulai kami berdiri, TV kami matikan, kami berjalan kekamar paling depan, kami berpagutan lagi, dasternya kulepas, BH nya, juga sdh lepas, kami bergumul, diatas ranjang, foreplay, berlangsung sangat singkat, kemaluanku sdh sangat mendesak, dan akhirnya, berendamlah adik kecilku, 45 menit berlalu, permainan kami berlangsung dengan ganasnya, rupanya nafsu Laras, sangat besar, dan iapun mendapatkan orgasmenya yang pertama, Kami terdiam sesaat kemudian

“Aku kepengen pipisss sayang, aku kekamar kecil dulu yah????..boleh ?” pintanya memecah kesunyian masih berpelukan erat sambil kubelai-belai punggungnya dengan tangan kiriku dan agak kuremas-remas pantatnya dengan tangan kananku.

“Boleh, tapi jangan lama-lama ya, aku belum apa-apa nih..” ujarku jahil sambil tersenyum. Sambil mencubit pinggangku Laras melepas pelukannya, melepas penisku yang bersarang di liang vaginanya
“Plop..”

Sambil memejamkan matanya menikmati sensasi pergeseran penisku dan didinding-dinding vaginanya yang memisah untuk kemudian berdiri dan berjalan keluar kamar, aku menatapi Laras berjalan menuju kamar mandi dalam kamarnya yang besar. Indah sekali pemandangan tubuhnya dari belakang, putih mulus dan tanpa cacat. Tubuh Laras mengigil menikmati sensasi yang baru saja dilaluinya untuk kemudian kembali mengendur meskipun vaginanya masih mengempot dan menghisap-hisap, aku diam dan kubiarkan Laras menikmati sensasi kenikmatan klimaksnya.

“Ahh..punyamu enak ya Laras..bisa ngempot-ngempot gini..”ujarku memuji
“Enak mana sama punya isterimu ?” tanyanya sambil menghadapkan kearah wajahku dibelakangnya dan tersenyum
“Punyamu..hisapannya lebih hebat..mmhh..” kucium mesra bibirnya dan Laras memejamkan matanya. Kemudian kucabut penisku
“Ploop..” “Aahh..” Laras agak menjerit, dan cepat kugandeng tangannya keluar dari kamar mandi dan kembali ketempat tidur.

Setelah Laras merebahkan dirinya terlentang di tempat tidur, aku berada diatasnya sambil kuciumi dan kulumat bibir mungilnya
“Mmhh..mmhh..” tangan kanannya meremas-remas penisku yang masih saja gagah setelah 2 jam bertempur

“Kamu hebat Di, udah 2 jam masih keras aja..dan kamu bener-bener bikin aku puas.” puji Laras,
“Sekali lagi yaa, yang ini gong nya, aku bikin kamu puas dan nggak akan ngelupain aku selamanya, oke ?!” balasku, sambil berkata aku mulai menggeser tubuhku dan mengangkanginya,
kemudian tanganku menuntun penisku memasuki liang vaginanya menuju pertempuran terakhir pada hari itu.
“Sleepp..”
“Auuwhh..”

Laras agak menjerit. Perlahan tapi mantap kudorong penisku, sambil terus kutatap wajah manis wanita ini……, Laras merem melek, mengernyitkan dahinya, dan menggigit bibir bawahnya dengan nafas memburu menahan kenikmatan yang amat sangat didinding-dinding vaginanya yang becek
“Hehhnghh..engghh..aahh.! .” erangnya.

Aku mulai memaju mundurkan gerakan pinggulku, perlahan-lahan makin lama makin cepat, makin cepat, dan makin cepat, sementara Laras yang berada dibawahku mulai melingkarkan kedua kaki indahnya kepinggangku dan kedua tangannya memegang kedua tanganku yang sedang menyangga tubuhku, Laras mengerang-erang, mendesah-desah dan melenguh-lenguh
“Aahh….oohh..sshh..aahh…hemhh..enghh..aahh..adhii. .aahh..teruss..teruss.
. ….oohh..enghh…”

Sementara akupun terbawa suasana dengusan nafas kami berdua yang memburu dengan menyertainya mendesah, mengerang, dan melenguh bersamanya
“Enghh..Laraasss..oohh..ennakh..sayang..?” tanyaku
“He-eh..enghh..aahh..enghh..enakhh..banghethh..dhii…aa hh..” lenguhannya kadang meninggi disertai jeritan-jeritan kecil dari bibir mungilnya
“Oohh..adhii..oohh..enghh..”

Tubuhnya mulai bergelinjangan dan berkelojotan, matanya mulai dipejamkan, jepitan kaki-kakinya mulai mengetat dipinggangku, kami terus memacu irama persetubuhan kami, aku yang bergerak turun naik memompa dan merojok-rojok batang penisku kedalam liang vaginanya diimbangi gerakan memutar-mutar pinggul Laras yang menimbulkan sensasi memilin-milin di batang penisku, nikmat sekali.

Kulepas pelukanku untuk kemudian aku merubah posisiku yang tadinya menidurinya ke posisi duduk, kuangkat kedua kaki Laras yang indah dengan kedua tanganku dan kubuka lebar-lebar untuk kembali kupompa batang penisku kedalam liang vaginanya yang makin basah dan makin menghisap-hisap

“Enghh..Adhii..oohh..shaa..yang..aahh..”

kedua tangan Laras meremas erat bantal dibawah kepalanya yang menengadah keatas disertai rintihan, teriakan, desahan dan lenguhan dari bibir mungilnya yang tidak berhenti. Kepalanya terangguk-angguk dan badannya terguncang-guncang mengimbangi gerakan tubuhku yang makin beringas……….

Kemudian aku mengubah posisi kedua kaki Ima untuk bersandar dipundakku, sementara agak kudorong tubuhku kedepan, kedua tanganku serta merta bergerak kekedua buah dadanya untuk meremas-remas yang bulat membusung dan memuntir-puntir puting susunya kenyal dan mengeras tanpa kuhentikan penetrasi penisku kedalam liang vaginanya yang hangat dan basah. Laras tidak berhenti merintih dan mendesah sambil dahinya mengernyit menahan klimaksnya agar kami lebih lama menikmati permainan yang makin lama semakin nikmat dan membawa kami melayang jauh.
“Oohh..Ahh..Dhii..enghh..ehn..nnakhh..aahh..mmnghh ..aahh..enghh..oohh..” desahan dan rintihan Laras menikmati gesekan-gesekan batang penis dan rojokan-rojokan kepala penisku berirama merangsangku untuk makin memacu pompaanku, nafas kami saling memburu………….ruar…biasa………..

Setelah mulai kurasakan ada desakan dari dalam tubuhku untuk menuju penisku, aku merubah posisi lagi untuk kedua tanganku bersangga pada siku-siku tanganku dan membelai-belai rambutnya yang sudah basah oleh kucuran keringat dari kulit kepalanya. Sambil aku merapatkan tubuhku diatas tubuh Laras, kedua kaki Laras mulai menjepit pinggangku lagi untuk memudahkan kami melakukan very deep penetration, rintihan dan desahan nafasnya yang memburu masih terdengar meskipun kami sambil berciuman.

“Mmnghh..mmhh..oohh..ahh..Dhii..mmhh..enghh..aahh. .”
“Oohh..Larassss..enghh..khalau..mau sampai..oohh..bhilang..ya..sha..yang..enghh..aahh. .” ujarku meracau.

“Iyaa.. Iyaa….oohh..enghh..aahh..aahh..” tubuh kami berdua makin berkeringat, dan rambut kami juga tambah acak-acakan, sesekali kami saling melumat bibir dengan permainan lidah yang panas disertai gerakan maju mundur pinggulku yang diimbangi gerakan memutar, kekana! n dan kekiri pinggul Laras.

“Oohh..enghh..aahh..dhii..oohh..uu..dhahh..belomm. .engghh..akhu..udahh..ngga
k khuat..niihh..aahh..”

Erangan-erangan kenikmatan Ima disertai tubuhnya yang makin menggelinjang hebat dan liang vaginanya yang mulai mengempot-empot dan menghisap-hisap hampir mencapai klimaksnya
“Dhikit..laghi..sayang..oohh..enghh..mmhh..aahh ..aahh..” sambutku karena penisku juga sudah mulai berdenyut-denyut

“Aahh..aa..dhii..noww..noww..oohh..oohh.. enghh..aahh..aahh..” jeritnya
“Yeeaa..aahh..iimm..aahh..aahh..enghh..aahh..” jeritanku mengiringi jeritan Laras, akhirnya “Aahh..aahh..enghh..mmhh..aahh..”
Kami mencapai klimaks bersamaan,
“Srreett..crreett..srreett..crreett..srreett..crre ett..”

kami secara bersamaan dan bergantian memuntahkan cairan kenikmatan berkali-kali sambil mengerang-erang dan mendesah desah, kami berpelukan sangat erat, aku menekan pinggulku dan menancapkan penisku sedalam-dalamnya ke dalam liang vag! ina Laras, sementara Laras membelit pinggangku dengan kedua kaki indahnya dan memelukku erat sekali seakan tak ingin dilepaskan lagi sambil kuciumi lehernya dan bibir kami juga saling berciuman.

“Aahh..mmhh..oohh..enghh..emnghh..Adhi..aahh..emmh h…hhuuhh..”
Nikmat yang kami reguk sangatlah dahsyat dan sangat sulit dilukiskan dengan kata-kata. Sementara kami masih saling berpelukan erat, vagina Laras masih mengempot-empot dan menghisap-hisap habis cairan spermaku seakan menelannya sampai habis, dan penisku masih berdenyut-denyut didalamnya,dan kemudian secara perlahan tubuh kami mengendur saling meregang, dan akupun jatuh tergulir disamping kanannya.

Sesaat rebah berdiam diri bersebelahan, Ima kemudian merebahkan kepalanya dipundak kiriku sambil terengah-engah kelelahan dan mencoba mengatur nafasnya setelah menikmati permainan surga dunia kami. Kulit tubuhnya yang putih dan halus berkeringat bersentuhan dengan kulitku yang berkeringat, Ima memelukku mesra, dan tangan kiriku membelai rambut dan pundaknya.
“Adi..kamu hebat banget, gue sampai puas banget sore ini, klimaks yang gue rasakan beberapa kali belum pernah gue alamin sebelumnya, hemmhh..” Ima berkata sambil menghela nafas panjang
“Ma kasih ya sayang..thank you banget..”ujarnya lagi sambil kami berciuman mesra sekali seakan tak ingin diakhiri.

Tak terasa kami sudah mereguk kenikmatan berdua lebih dari 4 jam lamanya dan hari sudah menjelang sore. Setelah puas berciuman dan bermesraan, kami berdua menuju kamar mandi untuk membasuh keringat yang membasahi tubuh kami, kami saling membasuh dan membelai tak lupa diselingi ciuman-ciuman kecil yang mesra. Setelah selesai kami berpakaian dan menuju lantai bawah ke ruang tengah untuk menonton TV dan menunggu istri dan mertuaku serta anaknya pulang dari kegiatan masing-masing. Sambil menunggu kami masih saling berciuman menikmati waktu yang tersisa, Ima berucap padaku

“Adi..kalo gue telpon, kamu mau dateng untuk temenin gue ya sayang..”
“Pasti !” jawabku, lalu kami kembali berciuman. END by ceritajanda.blogspot.com Baca kisah seks bergambar terbaru menyebabkan meningkatnya birahi Seks mu " Bercinta Dengan Sepupuku Rina Anak Kerabat Jauh Papaku " – Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum Ngentot – 

Tags: Kumpulan Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Bergambar, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Hot, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex 2016, Cerita Panas, Cerita Sex Abg

Cerita Seks Sedarah Ngentot Bareng Adikku Dan Temannya

Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terbaru – Cerita Seks – Kisah nafsu panas deskrip dengan judul " Cerita Seks Sedarah Ngentot Bareng Adikku Dan Temannya " yang sudah pasti seru dan dijamin dapat meningkatkan gairah seks, selamat menikmati. 

Cerita Mesum Sedarah Ngentot Bareng Adikku Dan Temannya

Cerita Seks Sedarah Ngentot Bareng Adikku Dan Temanya
Cerita Sex Sedarah Ngentot Bareng Adikku Dan Temanya

Cerita Dewasa - Disaat ini aku terkenang lagi dengan Cerita dan kisah sex aku yang mana sulit untuk aku lupakan bahkan teramat sulit.Kehidupanku memang selalu dikelilingi oleh nafsu dan nafsu mungkin ini yang dinamakan sudah kodrat karena hidupku senantiasa berlabuh dari satu wanita ke wanita lain. Dan dari satu vagina ke vagina lain yang kerjanya hanya mengumbar nafsu birahi yang bersarang dan berakar dialam khayal serta sadarku nah kali ini pun aku coba kisahkan tentang perjalanan kisah seks aku yang kali ini aku ambil thema dengan judul VAGINA Ci Mona . Ratna yang saat ini sedang menempuh kuliah di salah satu universitas swasta di kota Banjarmasin tinggal bersama Ci Mona yang menyewakan salah satu dari dua kamarnya yang kosong kepada Ratna Penampilan Ci Mona berbeda sekali dengan Ratna di usianya yang hampir dua puluh sembilan Ci Mona boleh dibilang sangat pandai merawat tubuhnya kulit putih halus dengan ukuran toket sedang tiga empat Parasnya cantik rambut panjang bergelombang.

Cerita Sex - Rupanya Ci Mona yang sudah lama tidak merasakan belaian pria menyimpan lebih tepatnya menimbun libido yang secara perlahan lahan telah menggerogoti moralnya walaupun belum sampai mengenai akal sehatnya Selama ditinggalkan kekasihnya sejak 7 tahun yang lalu ia sering merasa kesepian tak jarang ia berusaha memuaskan dirinya sendiri dengan berbagai peralatan dan VCD yang disewanya dibeli melalui pembantunya karena ia sendiri sebenarnya malu kalau harus terang terangan membeli atau menyewa benda benda seperti itu. Demikian pula untuk bermain dengan pria yang tidak dikenal Ci Mona menganggap mereka tidak bersih sehingga ia takut untuk berhubungan badan dengan mereka Namun demikian ini tidak mengurangi fantasi Ci Mona dalam membayangkan bentuk seks yang diinginkannya Bahkan sejak dua tahun yang lalu ia juga mulai tertarik untuk melakukan hubungan seks dengan sesamanya Ini dapat dilihat dari reaksinya terhadap Ratna sehari hari tak jarang ia menelan air ludah dan menjilati kedua bibirnya apabila melihat Ratna mengenakan kaos ketat apabila ia ke kampus Padahal bentuk tubuh Ratna begitu biasa apalagi apabila dibandingkan dengan dirinya sendiri yg jauh lebih seksi.

Apa yang dilihat pada diri Ratna adalah dirinya sendiri 10 tahun silam ketika ia masih berada di awal awal usia dua puluh tahun alim dan rajin namun begitu naif Ci Mona sendiri bertekad untuk memberinya pelajaran suatu saat Namun sesudah agak lama. tinggal bersama Ratna barulah Ci Mona mengetahui bahwa ia sudah tidak perawan lagi ketika ia masih SMP dulu pacarnya sendiri memperkosanya dan sejak saat itu Ratna begitu minder dan seringkali menhindar dari pergaulan sekitarnya hingga saat ia kuliah Ci Mona mengetahui hal ini dari Ratna sendiri yang memandang Ci Mona sebagai wanita yang sabar bijaksana dan dewasa. Pucuk dicinta ulam tiba seminggu yang lalu adik Ci Mona yang laki laki tiba dan hendak menginap untuk satu bulan karena suatu urusan Sekali tepuk sepuluh lalat inilah yang ada dalam pikiran Ci Mona melihat adiknya sendiri dan Ratna. Suatu sore sejak empat hari kedatangan adiknya Ci Mona sudah mempersiapkan rencana yang baik pertama adiknya kemudian Ratna Biasanya Ratna tiba di kos pukul 19 50 dan ia hendak memulai rencananya itu pukul 18 41 dengan melakukan pemanasan terhadap adiknya Pukul 18:30 donna memanggil adiknya untuk masuk ke kamarnya. 

Tanpa berprasangka apa apa adiknya masuk ke kamarnya Dilihatnya Ci Mona yang mengenakan celana pendek jins ketat dan kaos tanpa lengan yang ketat pula ia sedang menghadap ke cermin dan mengikat rambutnya yang bergelombang halus itu. Melihat bayangan adiknya di cermin Ci Mona tersenyum dan berkata Masuk saja cici cuman sebentar koq Diam diam adiknya memperhatikan cicinya dan berpikir Cantik juga walaupun sudah kepala tiga Badannya juga begitu padat dan seksi Ci Mona yang mengerti bahwa dirinya sedang diperhatikan adiknya sendiri hanya tersenyum simpul tiba tiba ia berdiri mendekati adiknya dan menggandeng tangannya Adiknya kaget sekali namun ia tidak berkata apa apa Ci Mona membimbing adiknya menuju sebuah pintu sambil sesekali melirik ke belakang dan tersenyum simpul ke arah adiknya.

Ci Mona membuka pintu kamar tersebut dan menyalakan lampunya Ternyata apa yang dilihat adiknya adalah sesuatu yang menakjubkan namun juga membuatnya sedikit shock sebuah kamar yang cukup luas dengan seluruh dinding ditutupi bahan kedap suara berwarna pink Ranjang yang terletak di tengah ruangan sebuah TV lengkap dengan stereo setnya yang mewah juga dua teve hitam putih kecil yang menampakkan situasi di ruang tamu kamar Ratna dan kamarnya sendiri. Namun yang membuatnya begitu kaget dan sedikit takut adalah koleksi VCD Video dan DVD Porno yang berserakan di lantai Berbagai alat bantu seksual dan sebuah manekin lengkap dengan penis palsunya segala Tahulah ia apa yang diinginkan dari cicinya tanpa disadarinya Ci Mona sudah mengunci pintu kamar dan mulai melepaskan pakaiannya satu persatu Namun ia berhenti sampai pakaian dalam saja Jadilah Ci Mona hanya mengenakan bra dan celana dalam warna hitam ia berdiri begitu seksi dan menggoda dengan rambutnya terikat untuk memudahkannya saat permainan nanti begitulah yang ada di pikiran Ci Mona Sudahlah kamu menurut saja toh kamu disini hanya sebulan Masa kamu tidak kasihan sama cici yg sudah lama tidak merasakan hangatnya tubuh pria. 

Adiknya masih ragu Ci Mona tahu ini dan tanpa membuang banyak waktu ia segera maju ke depan membuka celana pendek adiknya dengan mudah entah bagaimana adiknya tidak mampu melawan cicinya sendiri Mulailah ia mengoral batang kemaluan adiknya itu Ci Mona mempercepat gerakan mengocoknya dengan tangan kanan dia menengadah dan menatap wajah adiknya dengan tatapan tajam penuh birahi ia mendesis sambil berkata Sss awas kalau kamu berani keluar sebelum aku Lebih baik kamu cari kos lain saja meskipun kamu adikku. Sesudah berkata demikian Ci Mona memasukkan seluruh batang kemaluan adiknya ke dalam mulutnya Ia menggerakkan kepalanya maju mundur membuat batang kemaluan adiknya keluar masuk dengan sangat cepat.Adik Ci Mona hanya dapat mengerang nikmat mendapat perlakuan seperti itu dari cicinya yang ternyata sangat berpengalaman dalam hal memuaskan pasangan mainnya ia berusaha sekuat tenaga untuk tidak mengecewakan cicinya

Di tengah tengah permainan Ci Mona melepaskan branya dengan tangan kirinya yang masih bebas Diliriknya teve hitam putih yg secara rahasia memonitor kamar Ratna Ternyata ia baru saja datang dan waktu menunjukan pukul 18:55 Tepatlah perhitungannya adiknya yang nafsunya sedang menanjak pasti akan mau diajaknya berkompromi.Ci Mona menghentikan oralnya dan tahulah ia bahwa adiknya agak kecewa Tunggu sebentar aku ada tugas buat kamu bawalah Ratna ke kamar ini Adiknya mengerti apa yang diinginkan Ci Mona Sementara adiknya pergi memanggil Ratna ia segera mematikan monitornyamelepas celana dalamnya yang sedikit basah dan bersembunyi di sebelah pintu 

Begitu adiknya masuk bersama Ratna ia segera mengunci kamarnya lagi dan mendorong Ratna hingga jatuh ke ranjang Ratna yang bertubuh kurus dan lelah sehabis kuliah tidak dapat memberikan perlawanan yang berarti terhadap perlakuan Ci Mona yang begitu tiba tiba tersebut Ci Mona melucuti kaos ketat yang dikenakan Ratna dengan buas. Kyaa Ratna menjerit namun percuma karena ruangan tersebut kedap suara Adik Ci Mona hanya diam saja karena shock melihat keganasan cicinya apalagi dengan sesama jenis Ci Mona telah sampai pada branya Dengan kasar ia merenggut bra Ratna dan melemparkannya ke lantai Ci Mona melihat sepasang toket Ratna yang kecil Seharusnya kamu tidak usah pakai bra sama sekali Toh tidak memberi perbedaan yang berarti Ci Mona melanjutkan dengan melepas kancing celana jins Ratna dan membuka ritsluitngnya dan melepaskannya.

Pahamu putih dan mulus juga yah Terakhir Ci Mona menurunkan celana dalam Ratna Ratna tak dapat berbuat apa apa terhadap Ci Mona yang terus menggerayangi tubuhnya dan sesekali menciuminya Tiba tiba Ci Mona berdiri dan berjalan menuju lemari Diambilnya sebuah penis palsu dildo dan semacam lotion Ia mengolesi dildonya dengan lotion tersebut dan memberikannya kepada adiknya.Kamu pakai juga Aku tidak mau dia berteriak-teriak kesakitan Adik Ci Mona menurut ia melepas seluruh pakaiannya dan mulai mengolesi batang kemaluannya dengan lotion yang diberikan cicinya. Jangan ci saya takut Ratna yang sudah lemas berkata dengan penuh kekuatiran melihat Ci Mona mengenakan penis palsu atau dildo bergerigi dengan ukuran yang cukup mengerikan seperti mengenakan celana dalam Cerita Sex Indonesia Ci Mona dengan cepat bergerak ke arah Ratna Diam Mana lotionnya Sesudah mendapatkan lotion ia mulai mengolesi dinding vagina Ratna sambil berkata Kamu jangan takut percaya sama cici saja Sesudah itu ia membalikkan tubuh Ratna dan melumasi lubang pantatnya pula. 

Ayo kamu lubang yang satunya Ci Mona memerintahkan adiknya untuk mengentot Ratna yang malang di lubang anusnya Adiknya menurut ia berpindah duduk di atas ranjang Ci Mona memapah tubuh Ratna dengan lembut dan menempatkannya di atas adiknya Ratna yang tidak berdaya hanya dapat memandang sorot mata penuh nafsu Ci Mona yang sedari tadi sibuk mengatur posisi dan membantu adiknya memasukkan batang kemaluannya ke dalam lubang anus Ratna Bles Batang kemaluan adik Ci Mona akhirnya berhasil masuk ke dalam anus Ratna yang sudah tidak keruan bentuknya karena sedari tadi diobok obok oleh Ci Mona. Rasa sakit bercampur nikmat membuat Ratna membelalakkan matanya ia membuka mulutnya dan merintih Aaa Ci Mona membaringkan Ratna dari posisi terduduk menjadi terlentang dengan adiknya di bawahnya dan batang kemaluannya yang sudah menancap ke dalam lubang anus Ratna Ratna aku yakin kamu akan menyukai ini dan pasti ketagihan sesudah ini Ci Mona memasukkan dildo nya ke dalam lubang kemaluan Ratna. 

Ratna yang berada di tengah dengan keadaan tak berdaya berusaha menahan nikmat bercampur nyeri di lubang kemaluan yang sudah dihujami dildo dari Ci Mona serta batang kemaluan adik Ci Mona yang menancap di lubang anusnya Mulailah ranjang bergoyang mulanya perlahan namun semakin lama semakin cepat demikian pula dengan rintihan rintihan Ratna Aaa aa Ratna masih mengenakan kaca mata minusnya ketika permainan ini dimulai. Ci Mona tertawa melihat Ratna berusaha bertahan Jangan ditahan dan jangan dilawan Ratna nikmati saja sayang Perlahan lahan rintihan Ratna mulai berubah menjadi jeritan nikmat penuh birahi Ah ah yess mmhh Cerita Sex Indonesia Kenikmatan disetubuhi di kedua lubangnya secara bersamaan membuat Ratna kehilangan kendali Ratna yang sopan dan alim perlahan larut perlahan berubah menjadi Ratna yang liar sifat liar yang seakan ditularkan dari Ci Mona meracuni pikiran Ratna yang semula begitu bersih dan polos Yah teruskan lebih cepat lagi yahhhh.

Ratna menggenggam seprei ranjang dengan sangat kuat keringat meluncur deras dari sekujur tubuhnya membuat kulitnya tampak mengkilat di bawah cahaya lampu Hal ini membuat Ci Mona semakin bernafsu mempercepat gerakan pinggulnya Ratna semakin menikmatinya ia memejamkan matanya sambil memegang rambut Ci Mona.Enak sekali Ci aa aku belum pernah uuh senikmat ini Adik Ci Mona menganal lubang pantat Ratna sambil meremas remas kedua toket Ratna dari belakang walaupun ukuran toket Ratna relatif kecil namun ini tidak mengurangi rangsangan demi rangsangan yg diterimanya Auuh ah mulut Ratna menganga dan mengeluarkan teriakan teriakan yg semakin tidak jelas Tubuhnya pun mulai menegang tahulah Ci Mona bahwa anak didiknya saat ini hampir mencapai puncak kenikmatan. Ci Mona mengurangi kecepatan bermainnya dan mengubah gerakan maju mundurnya menjadi gerakan mengaduk dengan menggoyangkan pinggulnya Ratna secara alami mengikuti gerakan Ci Mona dengan menyesuaikan gerakan pinggulnya.Hal ini justru menambah kenikmatan bagi Ratna.

Sampai akhirnya tubuh Ratna benar benar menegang dan Ratna melepaskan teriakan yang cukup panjang dan memenuhi seluruh Cerita Seks Setengah Baya ruangan kedap suara tersebut Sesudah itu teriakan berhenti dan seluruh ruangan menjadi sepi Ci Mona mencabut dildo dari lubang vagina Ratna ternyata dildo tersebut sudah ditutupi cairan kental dan bahkan saat Ci Mona menariknya keluar ada sebagian dari cairan tersebut menetes dan adapula yang masih merekat antara dinding vagina Ratna dengan dildo Ci Mona Adik Ci Mona juga mencabut dildonya dari lubang anus Ratna dan merebahkan Ratna yang sudah lemas di ranjang Ratna masih memejamkan kedua matanya Ci Mona melepas kacamata Ratna yang masih dikenakannya dan meletakkannya di meja yg terletak di tepi ranjang Lain kali kalau mau main jangan lupa lepas dulu kacamatanya Ci Mona tersenyum dan mencium Ratna kemudian ia melepaskan dildonya dan menggelatakannya begitu saja di lantai Ia memandang adiknya dan berkata Kamu jangan bengong saja kamu masih punya tugas satu lagi Sesudah berkata demikian ia duduk di lantai melebarkan kedua pahanya mengarahkan lubang vaginanya yang sudah basah ke arah adiknya. 

Kemudian ia menunjuk ke arah vaginanya Ayo gunakan lidahmu Adiknya mengerti apa yg harus dilakukan Ia menjilat jilat lubang kemaluan Ci Mona dengan hati hati Keenakan c Ci Mona memejamkan matanya nafasnya tak beraturan desahan desahan nikmat meluncur keluar tak terkontrol dari mulutnya Ia menjambak rambut adiknya dan menekan- nekan wajah adiknya itu ke lubang vaginanya Errghh aaghh niikkmmaatt sekkaallii ss Ci Mona benar-benar menikmati setiap hisapan dan jilatan yang diberikan adiknya ke liang kewanitaannya namun di tengah ambang sadar dan tidak Donna ingat bahwa ia tidak ingin mencapai orgasme Cerita Sex remaja dengan cara seperti ini Aah tunggu say bee berhentii duluu mmh sekarang giliran cici ngerjain punya kamuu. Adik Ci Mona menurut dan berhenti Ci Mona bergerak kemudian berjongkok membelakangi adiknya sekarang ia dalam keadaan berjongkok menghadap pantat adiknya Adiknya agak kebingungan dengan tingkah laku cicinya

Namun Donna cuek saja tangan kirinya ia lewatkan di antara kaki adiknya dan dengan tangannya itu ia mencengkeram buah pelir adiknya dengan halus dan mulai memijat mijatnya Tenang saja sayang kujamin kamu akan suka sekali Ci Mona tersenyum penuh nafsu dan dengan tangan kiri masih memegang buah pelir adiknya ia mengangkat telapak tangannya menghadapkannya ke arah wajahnya dan meludahi tangannya sendiri kemudian mengerut ngerutkan tangannya. Kemudian ia melingkarkan tangan kanannya dari pinggang sebelah kanan adiknya langsung menuju ke arah kontol adiknya Dan mulailah ia mengocok ngocoknya batang kemaluan adiknya itu dengan tangan kanannya yang sudah dilumasi air ludahnya sendiriAaaghh duh enak sekali ci Ci Mona meneruskan gerakan tangannya sampai ia merasa batang kemaluan adiknya sudah cukup keras Sesudah itu ia membalikan badannya dan mengambil posisi nungging di lantai Tahulah adik Ci Mona apa yang diinginkan cicinya ini Ia juga mengatur posisi di belakang cicinya Awas ya pokoknya aku nggak mau anal Maenin lubangku yang biasa aja Adiknya menurut dan permainan dimulai. Adik Ci Mona memulai gerakannya dengan perlahan 

Mmm masih kurang lagi dong Gerakan dipercepat Ci Mona memejamkan matanya keenakan Ia menambah kenikmatan dengan menggesek gesek kliotisnya sendiri dengan sebelumnya membasahi jari jarinya dengan cara mengulumnya sendiri Uuuaah enaakk sayaang Mmmh Permainan ini berlangsung agak lama sampai Ci Mona minta ganti posisi lagi Kali ini ia ingin disetubuhi dengan posisi tubuh menyamping Ci Mona menyampingkan tubuhnya yang seksi dan sudah mandi keringat tadi ke arah kanan sementara adik Ci Mona mengangkat paha mulus cicinya sebelah kanan dan menyandarkannya ke bahu sebelah kirinya. Dengan demikian ia dengan leluasa dapat memasukkan batang kemaluannya ke lubang Ci Mona Ia mulai bergerak maju mundur Aaahh mm Untuk sekedar menambah kenikmatan ia mengarahkan tangan kanannya ke arah pantatnya sendiri dan menggerakan jari tengahnya. keluar masuk lubang pantatnya 

Kyyaahh uuhh Tubuh Ci Mona terus bergoyang goyang toketnya pun bergerak naik turun tak beraturan mengkuti irama tubuhnya Adik Ci Mona yg sedari tadi bergitu terangsang dengan gerakan toket cicinya sendiri itu sudah tak tahan lagi ia memajukan tangan kanannya guna meremas toket kanan cicinya itu Oh susumu begitu empuk Ci Mona hanya tersenyum ia mencabut tangannya dari lubang pantatnya dan ikut meremas toketnya bersama sama dengan tangan adiknya itu.Permainan terus berlangsung Ci Mona merasakan tubuhnya sendiri mulai menegang ia sendiri sudah tidak mampu berpikir jernih lagi Hanya kenikmatan yang dirasakan sekujur tubuhnya sekarang aaahh aku mau keluarrr Keluarlah Ci Mona mencapai orgasme yang diidam idamkannya dalam posisi menyamping Tercapailah segala keinginannya selama ini.

Demikian pula adik Ci Mona ia segera berdiri karena sudah tidak tahan lagi dan Ci Mona mengetahui hal ini karena ia sudah berhasil meraih orgasme maka ia berniat membantu adiknya untuk mengeluarkan seluruh peju yang sangat ia inginkan itu Ci Mona berjongkok tersenyum menggoda ke arah adiknya dan mulai mengocok batak kemaluan adiknya Nah sekarang cici ingin merasakan nikmatnya cairan kejantananmu Ayo sayang keluarkan jangan ragu ayo Ci Mona memainkan batang kemaluan adiknya naik turun dengan gerakan memutar sambil sesekali menjilat pangkal kemaluan adiknya Aih masih belum keluar juga sebentar Sambil mengocok batang kemaluan adiknya dengan menggunakan tangan kanannya Ci Mona memijat buah pelir adiknya 

Ah ci aku mau keluar nih Ci Mona langsung mengarahkan ujung batang kemaluan adiknya ke arah mulutnya menyambut cairan peju yang segera muncrat masuk ke dalam mulutnya. Ratna yang sedari tadi tergeletak lemas berusaha bangkit dan merangkak menuju Ci Mona dan adiknya Ci Mona saya juga mau kata Ratna sambil menunjuk ke arah mulutnya sendiri Tetes peju terakhir sudah habis meluncur turun ke dalam mulut Ci Mona yang seksi Ci Mona menelan sedikit peju adiknya dan menahan sisanya di dalam mulutnya Ia tersenyum dengan mulut belepotan peju adiknya membelai Ratna kemudian membaringkannya dan meletakkan kepala Ratna di pangkuannya Ratna yang sudah lemas hanya menurut seperti anak kecil Dengan gerakan yang lembut Ci Mona menyentuh bibir Ratna dan menggerakannya ke bawah dengan jari telunjuknya Ratna mengerti apa yang dimaksud Ci Mona ia membuka mulutnya Bibirnya bergetar Ci Mona kembali tersenyum ia mengarahkan mulutnya tepat di atas bibir Ratna yang sudah merekah kemudian membuka dan memuntahkan peju lengket yang sudah bercampur dengan air liur Ci Mona turun memasuki mulut Ratna. Peju dalam mulut Ci Mona sudah habis dipindahkan ke dalam mulut Ratna Ci Mona tersenyum lebar dengan sedikit sisa peju bercampur liur pekat yang menetes dari ujung bibirnya. 

Kembali dengan gerakan lembut Ci Mona memberi isyarat kepada Ratna untuk menutup mulutnya Ratna menuruti dan tersenyum bersamaan dengan Ci Mona Nah aku tidak pernah pelit kepada gadis manis seperti kamu Ambillah bagianmu dan nikmatilah Ratna menelan peju yang sudah diberikan Ci Mona kepadanya Terima kasih ci Kemudian ia bangkit dan duduk Ratna menyentuh wajah Ci Mona dengan lembut Ratna kembali membuka mulutnya bergerak maju ke arah bibir Ci Mona sambil menjulurkan lidahnya Ci Mona yang mengerti maksud Ratna segera menyambut ciuman Ratna dengan menjulurkan lidahnya pula Mereka berciuman sampai lama dan saling menjilati sisa sisa air mani hingga bersih. Itulah perjalanan kisah seks. END by ceritajanda.blogspot.com Baca juga  kisah sebelumnya cerita seks bergambar terbaru menyebabkan meningkatnya birahi Seks mu "Cerita Seks Pribadi Enaknya Ngentot Memekmu di Hari Ultahmu" – Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum Ngentot – Tags: Kumpulan Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Bergambar, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Hot, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex 2016, Cerita Panas, Cerita Sex Abg